nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mia Khalifa Jadi Tamu Spesial di Laga West Ham vs Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 07:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003701 mia-khalifa-jadi-tamu-spesial-di-laga-west-ham-vs-arsenal-FEE9D3qoKD.jpg Mia Khalifa dukung West Ham di laga melawan Arsenal. (Foto: Instagram Mia Khalifa)

LONDON – Ada hal yang menarik dari pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 antara West Ham United melawan Arsenal pada Sabtu 12 Januari 2019 malam WIB kemarin. Tak seperti biasanya, di laga tersebut West Ham kedatangan salah satu pendukung spesialnya yang datang dari Amerika Serikat (AS), yakni Mia Khalifa.

Mantan bintang porno itu memang sudah sejak lama mengidolai klub berjuluk The Hammers tersebut. Tepatnya sejak 2005 saat dirinya menyaksikan film yang menceritakan kehidupan pendukung West Ham, yang berjudul Green Street Hooligans. Sejak melihat film tersebut, Mia menyatakan dirinya sebagai seorang pendukung West Ham.

Baca Juga: Arsenal Gagal Curi Poin dari West Ham Usai Takluk 0-1

Akan tetapi keinginannya untuk melihat secara langsung pertandingan West Ham selalu tak terwujud. Barulah pada pertandingan melawan Arsenal yang berlangsung di London Stadium itulah Mia akhirnya merasakan langsung bagaimana jalannya pertandingan klub yang idolanya itu.

Beruntung Mia merasakan pertandingan di mana West Ham dapat meraih kemenangan. Ya, tim besutan Manuel Pellegrini itu menang tipis 1-0 atas Arsenal di pertandingan tersebut.

Seperti yang terlihat dari postingan Mia sebelum laga West Ham vs Arsenal berlangsung, perempuan keturunan Lebanon itu tampak asyik bersua foto di stadion London. Tak lupa ia menyelipkan hastag #COYI di caption foto yang diupload di instagram pribadinya itu.

Semenjak memutuskan keluar dari dunia gelap pada awal 2016, Mia memang aktif di dunia olahraga. Ia sempat menjadi komentator acara sebuah olahraga di AS. Perempuan berusia 25 tahun itu juga aktif mendukung tim hockey yang bermain di National Hockey League (NHL), yakni Washington Capital.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini