nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Penampilan De Gea Sulit Dipercaya!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 04:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2003957 solskjaer-penampilan-de-gea-sulit-dipercaya-RA3gWp8tIV.jpg David De Gea (Foto: Getty Images)

LONDON – Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak percaya dengan performa sang kiper, David De Gea, saat menghadapi Tottenham Hotspur. Bermain di Wembley Stadium, Senin (14/1/2019) dini hari WIB, Man United menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut pun tak lepas dari performa apik De Gea di bawah mistar gawang. Hal itu diakui Solskjaer yang merasa kiper berpaspor Spanyol tersebut pantas menjadi pahlawan The Red Devils –julukan Man United– pada laga melawan Tottenham.

David De Gea (Foto: Twitter Man United)

Sejumlah serangan serta peluang emas yang diciptakan Harry Kane dan kawan-kawan mampu dimentahkan De Gea. Tercatat sebanyak 11 penyelamatan berhasil dilakukan De Gea. Tak pelak, hal itu membuat Solskjaer terheran-heran.

Baca juga Solskjaer Sebut Man United Tak Rasakan Kesulitan Hadapi Tottenham

“Kami memiliki empat bek yang baik dan ada David de Gea di belakang mereka dengan penampilan yang tidak bisa dipercaya,” ungkap Solskjaer, mengutip dari BBC, Senin (14/1/2019).

David De Gea (Foto: Twitter Man United)

Pelatih berpaspor Norwegia itu juga menyebut De Gea pantas menyandang man of the match pada laga kali ini. Pasalnya performa fantastis kiper berusia 28 tahun itu membawa Man United pulang ke rumah dengan senyum semringah. Ditambah satu-satunya gol Man United yang dicetak Marcus Rashford.

“Saya sudah bermain dengan beberapa kiper fantastis. Tapi kini dia (De Gea) telah berkembang dan berkembang. Dia pantas menjadi ‘man of the match’ pada hari ini,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini