nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Sebut Man United Tak Rasakan Kesulitan Hadapi Tottenham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 03:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2003955 solskjaer-sebut-man-united-tak-rasakan-kesulitan-hadapi-tottenham-MOnkDNMa0U.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER – Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak menemui kesulitan berarti saat bertamu ke markas Tottenham Hotspur. Tampil di Wembley Stadium, Senin (14/1/2019) dini hari WIB, Man United menang tipis atas Tottenham dengan skor 1-0.

Solskjaer menyebut kemenangan The Red Devils –julukan Man United– atas Tottenham adalah hasil yang fantastis. Terutama pada babak kedua, ketika Man United sudah unggul 1-0 dan tampil di bawah gempuran Tottenham.

Tottenham vs Man United (Foto: Twitter Man United)

Pelatih berpaspor Norwegia itu mengatakan perubahan permainan yang dilakukan Tottenham pada babak kedua tak membuatnya merasa kesulitan. Pasalnya ia telah menyiapkan berbagai antisipasi sebelum menghadapi skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Baca juga Taklukkan Tottenham, Laju Man United dengan Solskjaer Masih Tak Terbendung

“Hasil yang bijak, kami datang ke sini mengalahkan Tottenham adalah hal yang fantastis. Kami bertahan di babak kedua dan kami tidak pernah merasakan kesulitan ketika mereka (Tottenham) mengubah permainan,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Sky Sports, Senin (14/1/2019).

Tottenham vs Man United (Foto: Twitter Man United)

“Kami telah melihat Spurs bermain dan kami pikir itu akan menjadi rencan tepat dan ada baiknya kami memiliki rencana berbeda untuk tim yang berbeda. Saya pikir kami menunjukkan diri kami di sini untuk bersaing, khususnya di babak pertama,” tambahnya.

Kemenangan Man United dipastikan Marcus Rashford yang mencetak gol tunggal pada laga kali ini. Selain itu, peran apik dari sang kiper, David De Gea, juga membantu The Red Devils memenangi laga keras tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini