nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Sebut Higuain Sudah Ambil Keputusan soal Masa Depannya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 47 2003872 gattuso-sebut-higuain-sudah-ambil-keputusan-soal-masa-depannya-f3n2ynyQsH.jpg Gonzalo Higuain memeluk Gennaro Gattuso (Foto: AC Milan/Twitter)

GENOA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depan anak asuhnya, Gonzalo Higuain. Pria yang akrab disapa Rhino itu mengatakan, pesepakbola asal Argentina tersebut memang sudah memutuskan soal masa depannya, dan itu bukan merumput bersama AC Milan.

Sebagaimana diberitakan, Higuain santer dikabarkan ingin hengkang ke Chelsea menyusul mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Dibukanya bursa transfer musim dingin 2019 semakin mendekatkan langkah penyerang berusia 30 tahun itu menuju ke London Barat.

(Baca juga: Chelsea Diyakini Segera Umumkan Transfer Higuain)

Gonzalo Higuain

Walau ramai dikabarkan bakal segera pindah, Gattuso tetap menurunkan Higuain pada laga Coppa Italia kontra Sampdoria di Genoa, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Namun, sang pemain minim kontribusi di laga tersebut.

“Kami punya hubungan yang sangat terbuka satu sama lain. Kami sama-sama menjunjung tinggi kejujuran. Ketika pemain sudah membuat keputusan tertentu, sangat sulit untuk meyakinkan sebaliknya. Silakan saja coba,” ujar Gennaro Gattuso, dilansir dari Football Italia, Minggu (13/1/2019).

“Untuk saat ini, dia adalah pemain AC Milan dan kami benar-benar mempertahankan status itu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kami berdua menjunjung tinggi kejujuran dan saya ingin dia mempertahankan sikap itu,” tukas pria berusia 40 tahun tersebut.

Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain

AC Milan sendiri gagal mencetak gol dalam waktu normal di laga tersebut. Kemenangan baru bisa dipastikan lewat dua gol striker muda, Patrick Cutrone, pada perpanjangan waktu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini