nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilatih Solskjaer, Pogba Akui Kembali Nikmati Sepakbola

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 05:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002887 dilatih-solskjaer-pogba-akui-kembali-nikmati-sepakbola-yKV4AKHCzs.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker Manchester United membuat tim berjuluk Setan Merah itu kembali pada tren positif musim ini. Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, Man United selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Inggris.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga membawa Manchester Merah melaju ke babak keempat Piala FA 2018-2019 setelah menumbangkan Redding dua gol tanpa balas di Old Trafford , akhir pekan kemarin.

Hal ini tentu berdampak positif pada mental para pemain Man United. Salah satu penggawa mereka, Paul Pogba bahkan mengaku kedatangan Solskjaer membuat dirinya kembali menikmati bermain sepakbola.

baca juga: Pogba Berharap Latihan di Dubai Berguna untuk Hadapi Tottenham Hotspur

“Tentu saja saja ini adalah hal yang bagus. Di bulan sebelumnya (November), saya jarang bermain. Jadi, bisa kembali bermain reguler adalah hal yang bagus. Saya kembali menikmati bermain sepakbola,” jelas Pogba seperti dikutip di laman resmi klub, Jumat (11/1/2019)

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Pogba memang tak mampu menunjukkan penampilan yang apik bersama timnya. Hal ini disebabkan pemain berpaspor Prancis itu mengalami masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Anggapan ini pun semakin terlihat nyata lantaran kepergian Mourinho telah membuat Pogba kembali menunjukkan ketangguhannya bersama Man United. Di bawah asuhan Solskjaer, eks pemain Juventus itu pun kini mampu kembali menunjukkan tajinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini