nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Berharap Latihan di Dubai Berguna untuk Hadapi Tottenham Hotspur

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 08:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 45 2002354 pogba-berharap-latihan-di-dubai-berguna-untuk-hadapi-tottenham-hotspur-Vzq7v4lBhu.jpg Paul Pogba bersama rekan setimnya di Man United sedang melakukan pemusatan latihan (Foto: Man United/Twitter)

DUBAI – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, senang dengan pemusatan latihan yang dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pria berkebangsaan Prancis itu berharap pemusatan latihan selama empat hari tersebut akan berguna saat menghadapi Tottenham Hotspur, 13 Januari 2019 malam WIB.

Sebagaimana diberitakan, skuad Man United terbang ke Dubai usai mengalahkan Reading di babak ketiga Piala FA 2018-2019, Sabtu 5 Januari 2019. Pemusatan latihan tersebut merupakan permintaan dari Manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

(Baca juga: Carrick Senang Man United Jumpa Arsenal di Piala FA)

Paul Pogba

Paul Pogba sendiri baru tiba di Dubai beberapa hari lalu setelah menjalani perawatan luka memar yang diderita usai laga kontra Newcastle United. Pria berusia 25 tahun itu memastikan bahwa skuad Man United tidak sedang berlibur di Dubai, seperti pemain dari klub lain di Eropa yang menikmati libur musim dingin.

“Ini bukan liburan, kami pergi ke sini untuk bekerja keras. Kami tidak banyak merasakan cuaca seperti ini di Manchester. Jadi, sangat bagus untuk mendapatkan cuaca yang hangat serta vitamin D dari sinar matahari,” ujar Paul Pogba, dilansir dari situs resmi Man United, Kamis (10/1/2019).

“Latihan cukup intensif karena kami sedang bersiap menghadapi pertandingan besar (kontra Tottenham). Kondisi tim sangat bagus. Saya berharap kami pulang dengan membawa pikiran yang segar dan bisa lebih fokus,” imbuh pria berjuluk Il Polpo tersebut.

Paul Pogba

Berbeda dengan Man United, Tottenham Hotspur tidak punya waktu untuk menikmati jeda jelang pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019. Sebab, Harry Kane dan kawan-kawan masih punya kewajiban menjalankan pertandingan semifinal Piala Liga Inggris kontra Chelsea.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini