nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carrick Senang Man United Jumpa Arsenal di Piala FA

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 45 2002083 carrick-senang-man-united-jumpa-arsenal-di-piala-fa-KxrLNs2Y2M.jpg Michael Carrick (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Asisten manajer Manchester United, Michael Carrick, mengomentari hasil undian babak keempat Piala FA 2018-2019 yang diterima klubnya. Carrick menilai dipertemukannya Man United dengan Arsenal bakal berdampak baik untuk Setan Merah –julukan Man United.

Sebagaimana diketahui dalam hasil undian babak keempat Piala FA 2018-2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Man United harus mendapatkan lawan tangguh. Ya, Man United harus menghadapi salah satu kandidat juara, Arsenal.

Arsenal

Situasi semakin sulit dengan fakta bahwa Man United harus menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. Meski begitu tak membuat Carrick pesimis terkait peluang Man United untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala FA 2018-2019.

Baca Juga: 5 Cara agar Solskjaer Diangkat sebagai Pelatih Permanen Man United

Bahkan mantan gelandang Timnas Inggris tersebut menyebut Arsenal bakal menjadi ujian yang positif untuk Man United, dalam upaya mereka meraih gelar Piala FA musim ini.

Manchester United

“Sebenarnya ini adalah hasil undian (babak keempat Piala FA 2019 menghadapi Arsenal) yang sangat baik untuk kami,” ungkap Carrick, seperti dilaporkan oleh FourFourTwo, Rabu (9/1/2018).

“Jika kami ingin untuk mencapai partai final atau memenangkan kompetisi ini, maka kami harus menghadapi dan juga mengalahkan tim-tim terbaik di negeri ini. Untuk itu kami sudah tidak sabar untuk pergi ke sana untuk memainkan pertandingan ini,” imbuh pria berusia 37 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini