nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Banyak Diminati Klub Besar, sang Agen Pastikan Cutrone Tetap di Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 47 2001592 meski-banyak-diminati-klub-besar-sang-agen-pastikan-cutrone-tetap-di-milan-5pTzbzUpdt.jpg Pemain AC Milan, Patrick Cutrone. (Foto: Laman resmi Milan)

MILAN – Kedatangan Gonzalo Higuain pada awal musim 2018-2019 ke AC Milan, telah membuat salah satu penyerang muda mereka, yakni Patrick Cutrone, sedikit tersingkir dari penyerang utama klub tersebut. Tercatat dari 19 laga Liga Italia 2018-2019 yang sudah dijalani, Cutrone memang telah bermain 17 pertandingan di antaranya. Akan tetapi Cutrone hanya merasakan delapan pertandingan saja yang bermain dari awal laga.

Sulitnya bersaing dengan Higuain di lini depan Milan membuat klub-klub papan atas Eropa tertarik manfaatkan peluang tersebut. Menurut pemaparan sang agen, Donato Orgnoni, Cutrone dikabarkan diminati setidaknya dua klub papan atas Eropa, satu datang dari Liga Spanyol, dan sisanya dari Liga Jerman. Orgnoni tak menjelaskan tim mana yang tertarik kepada Cutrone, karena ia mengatakan bahwa kliennya memang takkan pindah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Robben Umumkan Kepastian Dirinya ke Inter Sebelum Akhir Musim Ini.

Orgnoni menegaskan bahwa Cutrone akan tetap di Milan. Ia bahkan mengatakan bahwa kehadiran Higuain tak sepenuhnya memberikan efek negatif kepada Cutrone. Pasalnya dari Higuain, pesepakbola berpaspor Italia itu menjadi banyak mendapatkan pelajaran dari cara bermain pemain pinjaman Juventus itu. Karenanya Orgnoni mengaku Cutrone tetap akan terus berada di San Siro.

“Kami telah menarik minat banyak klub asing (di luar Liga Italia), ada yang datang dari Liga Spanyol dan satu laga dari Liga Jerman, namun Patrick (Cutrone) masih ingin tampil bersama dengan Milan,” terang Orgnono, seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (8/1/2019).

“Kami berharap Cutrone memiliki peluang (bermain) yang pada di 2019 sama seperti musim lalu. Setelah itu, itu semua menjadi terserah padanya untuk melakukan dengan baik di lapangan. Ada banyak pembicaraan tentang striker baru, namun kami tidak pernah membicarakan hal itu. Kami tahu klub bekerja keras untuk meningkatkan tim, namun kami tidak takut, bahkan ketika Higuain datang,” tambahnya.

“Dia semakin berkembang saat bekerja dengan Higuain. El Pipita –julukan Higuain– masih menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Higuain adalah pemain yang hebat dan Patrick Cutrone mencoba yang terbaik untuk bisa mempelajari banyak hal dari penyerang itu. Mereka bekerja sangat baik,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini