nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robben Umumkan Kepastian Dirinya ke Inter Sebelum Akhir Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 51 2001553 robben-umumkan-kepastian-dirinya-ke-inter-sebelum-akhir-musim-ini-bG2o8Q1c0f.jpg Arjen Robben berusaha keras untuk pulih sebelum gelaran musim 2018-2019 berakhir. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Gelaran 2018-2019 menjadi musim terakhir Arjen Robben berseragam Bayern Munich. Ia telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dengan tim berjuluk The Bavarians itu setelah hampir membela klub tersebut selama 10 tahun. Dengan berakhirnya kerja sama dengan Bayern, isu bahwa Robben akan pindah klub lain pun menjadi sangat booming.

Salah satu tim yang dikabarkan sangat getol untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 34 tahun itu adalah Inter Milan. Robben yang mendengar bahwa Inter masih tertarik kepadanya pun mengaku merasa sangat terhormat dan bangga. Akan tetapi ia enggan untuk mengambil keputusan sekarang.

Baca Juga: Juventus dan Bayern Berebut Permata 18 Tahun

Robben memilih untuk terlebih dahulu fokus mengembalikan kondisi tubuhnya yang sempat cedera paha beberapa waktu yang lalu. Setelah sembuh, baru Robben akan berpikir dan menentukan ke mana dirinya melanjutkan karier sepakbolanya. Namun pemain berpaspor Belanda itu menegaskan bahwa pengumuman masa depannya itu akan dikabarkan sebelum gelaran musim 2018-2019 berakhir.

“Saya sangat bangga dan juga senang (mendapatkan penawaran bergabung dari Inter). Dalam beberapa pekan terakhir kami sangat sibuk, terutama ayah saya yang sekaligus menjadi agen saya. Namun sangat senang bisa mendengar bahwa klub itu tertarik kepada saya,” ungkap Robben, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (8/1/2019).

“Bagi saya, masa depan masih terbuka lebar, saya masih menunggu, karena saya memang ingin menunggu. Saya harus fokus untuk bisa fit kembali dan berusaha kembali bermain dan saya tidak tahu itu kapan, namun saya tetap harus menentukan pilihan. Saya tidak akan menunggu akhir musim ini karena saya juga punya keluarga, jadi saya harus berencana ke depannya. Saya merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada tim yang masih meminati saya,” tutup mantan pemain Real Madrid itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini