nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arthur Melo Ungkap Hubungannya dengan Neymar

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001609 arthur-melo-ungkap-hubungannya-dengan-neymar-VXTqFhZRRt.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, baru-baru ini menyampaikan harapannya untuk bisa setim dengan Neymar di Blaugrana –julukan Barcelona. Ia secara blak-blakan mengharapkan Neymar bisa kembali merumput di Barcelona bersama dengannya. Menurut Arthur, doa ini dipanjatkannya karena dia memiliki hubungan yang begitu baik bersama Neymar.

Hubungan yang apik antara Neymar dan Arthur telah terjalin sejak keduanya sama-sama masih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Brasil. Di tim tersebut, pemain berusia 22 tahun itu banyak mendapat pelajaran berharga dari sosok Neymar yang kini telah membuatnya dapat menorehkan karier gemilang di dunia sepakbola.

Neymar Lakukan Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Saking dekatnya, Arthur mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Neymar. Mereka melakukan berbagai hal bersama, mulai dari makan hingga bermain video game di waktu senggang. Ia pun berharap kedekatan ini bisa kembali terjadi di Barcelona. Karena itu, ia berharap Neymar bisa kembali merumput di Camp Nou.

BACA JUGA: Dipuji Messi, Arthur Makin Percaya Diri Tampil di Barcelona

"Kebersamaan saya dengan Neymar dimulai di tim nasional. Dia pria yang sederhana, sangat menyenangkan. Kami sudah dekat, dia banyak membantu saya di Brasil. Ketika saya datang ke Barcelona, dia mengajak saya untuk makan malam dan melakukan lainnya,” ujar Arthur, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/1/2019).

Arthur Melo

"Saya sering bermain video game dengannya. Kami berbicara hampir setiap hari. Ketika dia bermain di sisi saya, dia menang, tetapi ketika dia melawan saya, dia kalah,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini