nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipuji Messi, Arthur Makin Percaya Diri Tampil di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001606 dipuji-messi-arthur-makin-percaya-diri-tampil-di-barcelona-N4tjBWvk96.jpg Lionel Messi. (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, sukses menunjukkan penampilan yang gemilang pada musim debutnya. Menurut Arthur, hal ini bisa terjadi lantaran dirinya mendapat banyak dukungan dari para pemain Barcelona, salah satunya sang megabintang, Lionel Messi. Pujian dari Messi bahkan telah memberinya kepercayaan diri lebih.

Kehebatan Arthur memang telah membuat banyak pihak melontarkan pujian kepadanya. Messki sendiri memuji penampilan pemain berpaspor Brasil itu dengan menyebutnya mirip seperti legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez. Kesamaan Arhur dan Xavi dinilai La Pulga –julukan Messi– terlihat pada gaya permainannya.

Gol Lionel Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan atas Valencia

Mendapat pujian tersebut, Arthur mengaku semakin termotivasi untuk bermain lebih apik di Barcelona. Ia pun memastikan bakal memberikan penampilan yang lebih apik lagi kepada tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut demi membuktikan bahwa dirinya benar-benar layak memperkuat tim papan atas Eropa tersebut. Selain Messi, pujian juga pernah dilontarkan Philippe Coutinho kepadanya.

BACA JUGA: Tukar Baju, Messi Dapat Pelukan Hangat dari Mata

"Dia (Messi) adalah pria yang saya kagumi dan menurut saya dan banyak orang lain, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri, dia membantu saya dalam pelatihan dan permainan,” ujar Arthur, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/1/2019).

Barcelona Menang Meyakinkan atas Tottenham, Messi Cetak 2 Gol

“Jika pemain terbaik di dunia memuji Anda, saya pikir itu memberi Anda kepercayaan diri ekstra. Saya benar-benar berterima kasih atas kata-katanya dan sikapnya terhadap saya dan semua orang di ruang ganti,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini