nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tukar Baju, Messi Dapat Pelukan Hangat dari Mata

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001378 tukar-baju-messi-dapat-pelukan-hangat-dari-mata-Li7RBR6cO8.jpg Messi mendapatkan pelukan dari Mata. (Foto: Sportbible)

MADRID – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pelukan hangat dari penyerang Getafe, Jaime Mata. Mata memberikan pelukan kepada Messi setelah penyerang 30 tahun tersebut mendapatkan jersey dari Messi kelar pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Blaugrana –julukan Barcelona– mengalahkan Getafe 2-1. Barcelona unggul 2-0 terlebih dulu lewat aksi La Pulga –julukan Messi– di menit 20 dan Luis Suarez 19 menit berselang.

Gol Messi & Suarez Antar Kemenangan Barca atas Getafe

Sementara itu, Getafe memperkecil kedudukan via Mata di menit 43. Akan tetapi, Getafe hanya sanggup mencetak satu gol hingga pada akhirnya mereka takluk 1-2 dari sang tamu. Kelar pertandingan itulah, Mata langsung menghampiri Messi.

BACA JUGA: Ramsey Sebut Messi yang Terbaik, Timbul Konflik dengan Ronaldo?

Tanpa bermalu-malu, Mata meminta jersey Messi. Tanpa pikir panjang, Messi pun memberikan sang jersey kepada Mata yang sudah mencetak empat gol di Liga Spanyol 2018-2019.

“Sebuah kebanggaan bisa mendapatkan jersey Messi. Sebuah kebanggaan bagi saya menghadapi pemain terbaik di dunia dan berbagi lapangan bersamanya,” kata Mata mengutip dari Diario AS, Selasa (8/1/2019).

Gol Messi & Suarez Antar Kemenangan Barca atas Getafe

Terlepas dari pertukaran jersey di atas, kemenangan atas Getafe berarti penting bagi Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2018-2019. Hingga pekan ke-18, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 40 angka, unggul lima poin dari Atletico Madrid di posisi dua.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini