Ini Janji Solskjaer kepada Sanchez di Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 05 45 2000376 ini-janji-solskjaer-kepada-sanchez-di-man-united-Hb1m0kc3uJ.jpg Alexis Sanchez (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar mengenai waktu bermain Alexis Sanchez bersama klub asuhannya. Solskjaer mengaku bakal lebih banyak memberikan Sanchez kesempatan bermain di skuad utama Man United.

Sebagaimana diketahui masa depan Sanchez bersama Man United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan fakta bahwa Sanchez mulai kehilangan tempatnya di skuad utama Man United.

Alexis Sanchez

Bahkan setelah Man United diambil alih oleh Solskjaer dari Jose Mourinho, Sanchez nyatanya tetap kurang mendapatkan jatah bermain. Solskjaer justru lebih suka memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di starting XI pilihannya.

Baca Juga: Tak Terpakai di Man United, Sanchez Balik ke Liga Spanyol?

Akan tetapi Sanchez nampaknya tidak perlu merasa risau terkait waktu bermainnya di Man United. Pasalnya, Solskjaer sendiri mengatakan bahwa dirinya telah berjanji bakal lebih banyak memberikan Sanchez kesempatan menunjukkan kemampuannya bersama Man United, termasuk di laga putaran ketiga Piala FA 2019 melawan Reading.

Ole Gunnar Solskjaer

“Dia (Sanchez) merupakan pemain yang berkualitas dan dia akan mendapat kesempatan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tentu saja semua kembali tergantung pada mereka sendiri,” jelas Solskjaer, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (5/1/2019).

“Dia berlatih dengan fantastis, dia bekerja sangat keras untuk mengembalikan kebugarannya, dia akan mendapat kesempatan dan selanjutnya tergantung dirinya sendiri. Saya yakin kita akan melihat banyak dari Alexis karena dia adalah pemain yang berkualitas,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini