Tak Terpakai di Man United, Sanchez Balik ke Liga Spanyol?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 05 51 2000333 tak-terpakai-di-man-united-sanchez-balik-ke-liga-spanyol-gDiqWjwpPU.jpg Alexis Sanchez (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Masa depan Alexis Sanchez bersama Manchester United kembali kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya tidak begitu membutuhkan jasa Sanchez.

Sebagaimana diketahui, Sanchez sendiri resmi bergabung bersama Man United pada bursa transfer musim dingin 2019. Manajemen Man United merekrut Sanchez dari Arsenal dengan kesepakatan ‘tukar pemain’ antara dirinya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Alexis Sanchez

Pada awal kehadirannya di Man United, Sanchez disebut-sebut bakal jadi andalan. Terlebih dengan ketajaman yang ditunjukkannya bersama Arsenal. Namun faktanya, Sanchez justru kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Man United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga: Solskjaer Ungkap Alasan Boyong Skuad Man United ke Dubai

Bahkan ketika Man United diambil alih oleh Solskjaer, Sanchez tetap kurang mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak. Situasi tersebutlah yang membuat spekulasi mengenai masa depan Sanchez di Old Trafford Stadium kian kencang beredar.

Alexis Sanchez

Menurut laporan dari Sportbible, Sabtu (5/1/2019), Sanchez pun kabarnya tengah bersiap-siap untuk angkat kaki dari Man United. Klub yang dituju Sanchez adalah salah satu dari dua peserta Liga Spanyol, yaitu Atletico Madrid atau Valencia.

Ya, baik Atletico maupun Valencia memang disebut-sebut tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Sanchez. Bahkan keduanya dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kepada Man United untuk bisa memboyong Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2019.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini