nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Diistirahatkan, Harapan Fans Atalanta Hancur Berantakan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996152 cristiano-ronaldo-diistirahatkan-harapan-fans-atalanta-hancur-berantakan-wbpNkm4jk2.jpg Ronaldo tidak turun sebagai starter saat Juventus menghadapi Atalanta. (Foto: Facebook Juventus)

BERGAMO – Harapan fans Atalanta menyaksikan Cristiano Ronaldo secara langsung bisa berantakan. Sebab, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan takkan memainkan Ronaldo sejak awal laga. Hal itu saat Juventus bertandang ke markas Atalanta di pekan ke-18 Liga Italia 2018-2019, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Ada alasan mengapa Allegri tidak akan menurunkan Ronaldo sebagai starter di laga nanti. Pelatih 51 tahun itu ingin menjaga kondisi fisik Ronaldo yang sudah tidak muda lagi (33 tahun).

Baru Direkrut, Ini 5 Rekor yang Berhasil Ronaldo Pecahkan Bersama Juventus

Jika dipaksakan, menurunnya performa atau cedera bukan tak mungkin akan diterima Ronaldo. Andai benar dicadangkan, ini merupakan yang pertama kali Ronaldo tidak tampil sebagai starter bareng Juventus di Liga Italia 2018-2019.

BACA JUGA: Kalahkan Juventus Jadi Kado Natal bagi Atalanta

Pada 17 pertandingan awal, Ronaldo selalu tampil sebagai starter. Hasilnya, kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu mengoleksi 11 gol dan berstatus sebagai runner-up top skor.

Meski Ronaldo terlihat berbahaya, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengharapkan ayah empat anak itu dapat turun di laga nanti. Aksi Ronaldo sangat dinantikan publik Atleti Azzurri d’Italia.

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

“Ronaldo? Saya harap ia bisa turun. Sebab, penonton kami sangat mengharapkan kehadirannya. Secara teknik Ronaldo sangat berbahaya, namun Juventus memiliki banyak pemain hebat untuk menggantikan posisinya,” kata Gasperini mengutip dari Calciomercato, Rabu (26/12/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini