nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Juventus Jadi Kado Natal bagi Atalanta

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996061 kalahkan-juventus-jadi-kado-natal-bagi-atalanta-8mvJB1b13a.jpg Ronaldo kemungkinan takkan tampil sejak awal laga saat Juventus menghadapi Atalanta. (Foto: Facebook Juventus)

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menilai kemenangan atas Juventus akan sangat berarti bagi timnya. Eks juru taktik Inter Milan itu menilai, kemenangan kontra Juventus akan menjadi kado Natal bagi La Dea –julukan Atalanta.

Pada Rabu (26/12/2018) malam WIB, Atalanta akan menjamu Juventus. Atalanta dijamin takkan mudah mengalahkan Juventus, jika menilik performa tim asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

Sundulan Mandzukic Antar Juventus Redam AS Roma

Dari 17 pertandingan, Juventus mengoleksi 49 poin, hasil dari 16 menang, satu imbang dan belum merasakan yang namanya kekalahan. Karena itu, jika mampu mengalahkan Juventus merupakan prestasi luar biasa bagi Josip Ilicic dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Menyentuh dari Bernardeschi

“Juventus memecahkan rekor, yang mana meraih 16 kemenangan dan hanya satu kali imbang dari 17 pertandingan. Kami akan mencoba mengalahkan mereka dan merayakan Natal bersama fans kami,” kata Gasperini mengutip dari Calciomercato, Rabu (26/12/2018).

Dalam laga nanti, pelatih Allegri memastikan takkan memainkan Ronaldo sejak awal pertandingan. Allegri menyebut Ronaldo akan diistirahatkan, mengingat pesepakbola asal Portugal itu sudah tidak muda lagi (33 tahun).

Baru Direkrut, Ini 5 Rekor yang Berhasil Ronaldo Pecahkan Bersama Juventus

Allegri berharap, performa Ronaldo dapat terjaga hingga akhir musim. Salah satu caranya ialah tidak memforsir tenaga ayah empat anak tersebut secara berlebihan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini