nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Menyentuh dari Bernardeschi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 12:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 47 1996057 cristiano-ronaldo-dapat-kado-natal-menyentuh-dari-bernardeschi-Ly426KqUer.jpg Bernardeschi dan Ronaldo saat merayakan gol bersama. (Foto: REUTERS/Ciro de Luca)

TURINCristiano Ronaldo baru enam bulan membela Juventus. Akan tetapi, pria 33 tahun itu sudah memberikan kesan mendalam bagi seluruh personel Juventus. Bahkan, Ronaldo mendapatkan kado natal dari salah satu teman dekatnya di Juventus, Federico Bernardeschi.

Saking kagumnya kepada Ronaldo, Bernardeschi meminta bantuan salah satu pelukis andal asal Italia, Murran Billi. Bernardeschi meminta Billi untuk melukis wajah pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Cristiano Ronaldo

Bangga mendapatkan kado natal dari Bernardeschi, Ronaldo pun mengunggah lukisan tersebut di akun Instagram-nya, @cristiano. Dalam unggahan tersebut, Ronaldo berpose di samping lukisan bersama sang anak sulung, Cristiano Ronaldo Jr, dengan menggunakan caption tanda hati.

BACA JUGA: Bukan Messi atau Beckham, Ini Jagoan Tendangan Bebas Sesungguhnya

Bukan tak mungkin, kado natal itu membuat chemistry antara Ronaldo dan Bernardeschi di atas lapangan semakin terjalin. Sebab, dalam pola 4-3-3 racikan Massimiliano Allegri, Ronaldo dan Bernardeschi kerap berdiri di sisi sayap.

Jika kedua pemain semakin kompak, jelas Juventus yang diuntungkan. Apalagi, Juventus sudah tampil superior saat ini. Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan 17, Juventus mengoleksi 49 angka, unggul delapan poin dari Napoli di posisi dua.

Cristiano Ronaldo

Pada Rabu (26/12/2018), Juventus akan bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Italia 2018-2019. Kemenangan menjadi bidikan Juventus demi memperbesar peluang menjadi kampiun musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini