nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Kalahkan Man City 2-0, Sarri Ingin Pemainnya Tetap Konsisten

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 08:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 45 1988717 chelsea-kalahkan-man-city-2-0-sarri-ingin-pemainnya-tetap-konsisten-foIgeg31ib.jpg Maurizio Sarri (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap anak asuhnya bisa tampil konsisten usai memenangi laga kontra Manchester City pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Sarri mengharapkan penampilan apik skuadnya itu tetap dipertahankan pada laga berikutnya. Ia pun tak ingin kekalahan mereka sebelum laga tersebut saat bertamu ke Wolverhampton terulang kembali. Maka dari itu, kemenangan atas Man City benar-benar memotivasi anak asuhnya.

Chelsea vs Man City (Foto: Twitter Liga Inggris)

Ia pun menyoroti peran Eden Hazard yang pada laga kali ini tampil gemilang dengan membuat assist untuk kedua gol Chelsea. Meski di awal dan akhir pertandingan, performanya tidak bisa keluar sepenuhnya.

Baca juga Chelsea Beri Kekalahan Perdana untuk Man City di Liga Inggris 2018-2019

“Para pemain saya harus terus seperti ini. Kami memiliki beberapa masalah dalam 30 menit pertama karena Eden Hazard bermain seperti striker untuk pertama kalinya dan dalam gerakan bertahan kami tidak sempurna,” ungkap Sarri, mengutip dari BT Sport, Minggu (9/12/2018).

Chelsea vs Man City (Foto: Twitter Liga Inggris)

“Kami memulai dengan baik di babak kedua dan pada akhirnya kami pantas menang. Saya pikir dia (Hazard) memiliki beberapa masalah hanya selama 20 menit terakhir. DIa bermain sangat baik dan pantas untuk mencetak gol,” tambahnya.

Selain itu, Sarri juga menilai pertahannya sangat berfungsi baik. Para pemain yang berdiri di barisan pertahanan mampu meredam serangan Man City yang begitu berbahaya.

“Sangat sulit untuk bermain di garis pertahanan saat tidak berfungsi. Tapi itu bekerja dengan baik hari ini sehingga lebih mudah bagi bek tengah untuk memainkan pertandingan yang bagus,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini