nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Mourinho soal Absennya Pogba di Laga Kontra Fulham

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 03:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 45 1988702 komentar-mourinho-soal-absennya-pogba-di-laga-kontra-fulham-PRpTN650E4.jpg Paul Pogba bercanda dengan rekan setimnya di bangku cadangan (Foto: Express)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, harus menerima kenyataan tidak ikut bermain saat Setan Merah membantai Fulham 4-1. Pria asal Prancis itu hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit saat rekan-rekan setimnya bermain dengan indah, menurut Jose Mourinho.

Perlu diketahui, Paul Pogba juga memulai laga melawan Arsenal pada tengah pekan lalu dari bangku cadangan. Ia hanya diberikan waktu sekira 15 menit oleh Jose Mourinho. Kali ini, pria berusia 25 tahun itu bahkan sama sekali tidak terlibat dalam permainan.

(Baca juga: Mourinho Puas Man United Bantai Fulham 4-1)

Man United vs Fulham

Manajer Man United, Jose Mourinho, tidak risau dengan fakta tersebut. Pria berpaspor Portugal itu justru mengatakan semua orang akan melihat Paul Pogba yang sebenarnya. Namun, syaratnya sang pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan mentalitas tim.

“Dia harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti tim. Paul bisa menjadi pemain yang fantastis. Dia punya potensi untuk itu,” ujar Jose Mourinho, dinukil dari ESPN, Minggu (9/12/2018).

“Dia akan memulai laga melawan Valencia dari awal. Saya yakin dia akan menjalani pertandingan yang bagus dan menunjukkan kepada semua orang kualitas yang sebenarnya,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.

Jose Mourinho

Absennya Paul Pogba pada laga tersebut diakali Mourinho dengan menurunkan Ander Herrera dan Nemanja Matic sebagai dua jangkar. Matic mampu menjaga ritme permainan, sementara Herrera rajin menyisir lapangan tengah.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini