Share

Cristiano Ronaldo Bergabung, Pemain Ini Justru Tolak Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 47 1947523 cristiano-ronaldo-bergabung-pemain-ini-justru-tolak-juventus-3fIIi9J5iN.jpg Ronaldo (kiri) saat dibantu berdiri oleh Mandzukic. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

TURIN – Juventus jorjoran pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain-pemain berpengalaman didatangkan mulai dari Leonardo Bonucci, Emre Can hingga pesepakbola terbaik di muka bumi, Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, kehadiran Ronaldo di tubuh Juventus tak menjamin semua pesepakbola mau melanjutkan karier bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu. Winger asal Argentina, Emiliano Rigoni, mengaku menolak tawaran yang diajukan Juventus.

Rigoni

(Rigoni pilih gabung Atalanta ketimbang Juventus. Foto: ANSA)

Pesepakbola 25 tahun itu mengaku sebenarnya memiliki keinginan untuk melanjutkan karier bersama Juventus. Akan tetapi, karena sudah terlanjur menjalin komunikasi dengan Atalanta, eks pemain Independiente itu memilih bergabung dengan La Dea –julukan Atalanta.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Gugat TV Spanyol karena Gosipkan sang Tunangan

“Juventus adalah klub yang paling menginginkan saya. Juventus sangat menginginkan saya, namun saya telah berbicara dengan La Dea selama satu tahun lamanya. Karena itu, tekad besar yang ditunjukkan Atalanta menjadi penting bagi saya,” kata Rigoni mengutip dari Football Italia, Jumat (7/9/2018).

Rigoni sendiri menghabiskan musim 2017-2018 bersama klub asal Rusia, Zenit st Peterburg. Sepanjang musim tersebut, Rigoni mengoleksi enam gol dan lima assist dari 28 penampilan di semua kompetisi bersama Zenit yang musim lalu ditangani Roberto Mancini.

Roberto Mancini

(Mancini pelatih Zenit musim lalu. Foto: REUTERS)

Pada bursa transfer musim panas 2018, Rigoni dilepas Zenit ke Atalanta dengan status pinjaman. Bersama Atalanta racikan Gian Piero Gasperini, Rigoni tampil prima. Dari dua penampilan di Liga Italia 2018-2019, winger bertinggi badan 180 sentimeter itu mengoleksi dua gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini