nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fred dan Sanchez Jadi Andalan Mourinho di Laga Perdana Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 10:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934532 fred-dan-sanchez-jadi-andalan-mourinho-di-laga-perdana-man-united-pes6ipio5A.jpg Pemain Manchester United, Alexis Sanchez (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di kompetisi Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 11 Agustus 2018 dini Hari WIB. Ander Herrera dan rekan-rekan akan menjamu Leicester City di markas kebanggaan mereka, Old Trafford.

Laga dini hari nanti akan jadi momentum bagi kedua tim untuk meraih hasil positif di awal musim ini. Untuk itu, pelatih Man United, Jose Mourinho, dituntut untuk berfikir keras guna mendapatkan strategi yang tepat saat jumpa Leicester.

Man United sendiri memang unggul ketimbang Leicester dalam beberapa pertemuan terakhir mereka. Bagaimana tidak, dari lima pertemuan sebelumnya, Man United berhasil meraih empat kemenangan. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

BACA JUGA: Sanchez: Man United Wajib Raih 3 Poin saat Hadapi Leicester

Akan tetapi, Setan Merah –julukan Man United– sedang berada di posisi yang kurang menguntungkan jelang laga perdana mereka tersebut. Pasalnya, Man United berkemungkinan akan tampil tanpa beberapa pemain inti mereka.

Dilansir dari Soccer Soul, Jumat (10/8/2018), nama-nama seperti Ashley Young, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini hingga Jesse Lingard diprediksi belum bisa tampil setelah bersaing untuk Tim Nasional (Timnas) mereka pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski begitu, Jose Mourinho masih bisa mengandalkan Alexis Sanchez di lini serang Man United. Terlebih sang pemain juga telah menyatakan kesiapannya untuk membawa Timnya meraih poin penuh pada laga perdana mereka.

Laga kontra Leicester juga akan menjadi debut pemain baru Man United, Fred. Pemain asal Brasil itu diprediksi akan menjadi pilihan Mourinho untuk mengisi lini tengah Man United.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini