nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Resmi Angkut Fabinho dari AS Monaco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 29 45 1903994 liverpool-resmi-angkut-fabinho-dari-as-monaco-Nen2DjZp38.jpg Fabinho resmi direkrut Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Teka-teki ke mana gelandang andalan AS Monaco, Fabinho, berlabuh pada bursa transfer musim panas 2018 akhirnya terjawab sudah. Personel Timnas Brasil tersebut akhirnya resmi direkrut oleh Liverpool beberapa saat lalu.

Kepastian Liverpool sukses menggaet Fabinho pada bursa transfer musim panas 2018 sendiri diumumkan oleh akun Twitter pribadi mereka. Bersama klub berjuluk The Reds tersebut, Fabinho bakal diikat kontra dengan durasi jangka panjang.

Baca Juga: Manchester United Dapatkan Fabinho pada Musim Panas 2018

Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool, Fabinho pun mengungkapkan perasaannya. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga membeberkan faktor apa yang pada akhirnya mendorong Fabinho memilih Liverpool sebagai klub selanjutnya.

Fabinho

“Saya sangat senang dengan kepindahan ini. Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, ini adalah tim raksasa. Infrasruktur klub terlihat luar biasa. Klub sebesar ini menginginkan servis saya, saya langsung setuju tanpa pikir panjang,” jelas Fabinho kepada situs resmi Liverpool, Selasa (29/5/2018).

Baca Juga: Nabil Fekir Tepis Kabar Kedekatannya dengan Liverpool

“Saya akan mencoba menciptakan sejarah saya sendiri di klub ini. Semoga di level pribadi, saya mampu memenangi gelar dengan klub ini. Saya akan mencoba berkembang dan memperbaiki diri dan menjadi bagian dari sejarah klub,” sambungnya.

Dengan munculnya berita ini seakan-akan menjadi akhir dari segala spekulasi mengenai masa depan Fabinho. Terlebih dalam beberapa bulan terakhir, Fabinho memang akrab dengan kabar bahwa dirinya masuk dalam radar incaran Manchester United.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini