nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Yakin Salah Bakal Segera Bangkit dari Keterpurukan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 04:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 24 51 1913274 mane-yakin-salah-bakal-segera-bangkit-dari-keterpurukan-UTXozqzmcq.jpg Winger Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah (Foto: Reuters)

EKATERINBURG – Setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Liverpool di 2017-2018, Mohamed Salah, justru dilanda masalah bertubi-tubi kala mengarungi Piala Dunia 2018. Hal tersebut kemudian mengundang rasa empati dari rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane. Akan tetapi, Mane yakin kalau Salah bakal bisa bangkit dari keterpurukannya.

Seperti diketahui, Salah hadir di Piala Dunia 2018 dengan kondisi kurang mengenakkan lantaran dirinya mengalami cedera bahu. Karena hal itu, ia pun absen di laga perdana Timnas Mesir melawan Uruguay yang berujung kekalahan 0-1. Sementara di matchday kedua, kala Salah sudah bisa bermain, Mesir tetap saja tumbang, kali ini dari Rusia dengan skor 1-3.

(Baca juga: Fekir Gagal ke Liverpool karena The Reds Tidak Gerak Cepat)

Mohamed Salah

Dua kekalahan tersebut pada akhirnya membuat Timnas Mesir harus angkat koper lebih awal dari gelaran Piala Dunia 2018. Mane pun menyayangkan kondisi Salah tersebut, yang tak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk negaranya. Meski begitu, ia yakin kalau Salah memiliki mental kuat dan tak akan mudah menyerah.

“Saya mengiriminya pesan sepekan yang lalu. Dia adalah pemain yang benar-benar ingin bermain selama Piala Dunia ini. Sayangnya, dia datang dengan menderita cedera dan saya mendoakannya yang terbaik, namun dia pria yang sangat kuat secara mental,” ujar Mane, mengutip dari Four Four Two, Minggu (24/6/2018).

Mohamed Salah

“Dia berjuang keras, dia kembali untuk membantu negaranya. Sayangnya, mereka mengalami kesulitan. Namun, ini sepakbola, Anda harus hidup dengan itu. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan dan saat ini wajar baginya mengalami kesulitan, itulah sepakbola,” tukas Mane.

(fmh)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini