nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fekir Gagal ke Liverpool karena The Reds Tidak Gerak Cepat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 24 51 1913261 fekir-gagal-ke-liverpool-karena-the-reds-tidak-gerak-cepat-DryyydCWOS.jpg Nabil Fekir (Foto: Reuters)

LYON – Sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dilangsungkan, gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, sudah sangat dekat untuk bergabung dnegan Liverpool. Akan tetapi, proses transfer tersebut tiba-tiba gagal lantaran pihak Lyon membatalkannya. Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas,menrengkan kalau ia membatalkan transfer tersebut lantaran Liverpool tidak bergerak cepat.

Aulas membenarkan bahwa negosiasi dengan Liverpool untuk transfer Fekir sebenarnya sudah mendekati titik temu. Hanya saja, pihak Liverpool kemudian memperlambatnya. Aulas mengaku tidak senang dengan sikap manajemen Liverpool tersebut sehingga ia pun membatalkannya.

(Baca juga: Gagal Dapat Alisson Becker, Liverpool Gencar Cari Kandidat Lain)

Nabil Fekir

Akibat batalnya transfer Fekir ke Liverpool, kini sang gelandang disebutkan Aulas memiliki peminat lain, yang salah satunya adalah Real Madrid. Aulas sebenarnya ingin mempertahankan Fekir di klubnya, namun ia menerangkan akan meninjau lebih jauh, utamanya keinginan dari si pemain itu sendiri.

“Sudah diantisipasi pada satu tahap bahwa ia (Fekir) bisa pergi ke Liverpool. Saya sudah memberinya lampu hijau. Transfer tidak terjadi karena hal-hal diambil terlalu lama. Nabil adalah pemain luar biasa. Itu benar bahwa karena transfer ke Liverpool tidak terjadi, memunculkan minat banyak klub lain, termasuk Real Madrid,” ungkap Aulas, menukil dari Sky Sports, Minggu (24/6/2018).

Nabil Fekir

“Segalanya mungkin. Tujuan saya adalah mempertahankannya di klub. Saya selalu mendengar prioritas para pemain. Saya ingin dia bertahan, namun jika dia benar-benar ingin hengkang, kami akan berusaha mencarikan klub terbesar yang sesuai dengan levelnya,” tandas Aulas.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini