nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Dapat Alisson Becker, Liverpool Gencar Cari Kandidat Lain

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 23 51 1913147 gagal-dapat-alisson-becker-liverpool-gencar-cari-kandidat-lain-l8UdKViNeG.jpg Alisson Becker. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Transfer kiper AS Roma, Alisson Becker, ke Liverpool tampaknya bakal batal terjadi karena negosiasi mencapai titik buntu. Melihat kondisi ini, Liverpool pun berusaha mencari kandidat lain yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Sabtu (23/6/2018), Liverpool terus bergerilya mencari penjaga gawang yang bisa didatangkan pada musim panas ini. Beberapa nama kiper pun terus dikait-kaitkan dengan Liverpool. Tetapi, opsi yang paling potensial saat ini ialah penjaga gawang Burnley, Nick Pope, dan Lazio, Thomas Strakosha.

Nick Pope

(Nick Pope. Foto: Reuters)

Liverpool yakin memiliki peluang besar untuk mendatangkan dua kiper tersebut pada musim panas ini. Sebab, dana besar siap mereka gelontorkan untuk mendatangkan salah satu dari mereka. Negosiasi pun kabarnya mulai dilakukan Liverpool kepada kedua tim.

BACA JUGA: Liverpool Semakin Dekat untuk Dapatkan Thomas Strakosha

Tim asuhan Jurgen Klopp memang harus kembali bergerilya mencari kandidat kiper baru yang bisa diboyong ke Anfield Stadium pada musim panas ini. Sebab, target utama mereka, Alisson, kabarnya menolak tawaran yang diberikan Liverpool.

Thomas Strakosha

(Thomas Strakosha. Foto: Reuters)

Alisson tampaknya lebih tertarik untuk hijrah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid memang menjadi pesaing terberat The Reds –julukan Liverpool– dalam perburuan Alisson.

Liverpool sendiri memang bertekad mendatangkan kiper baru pada musim panas ini. Hal tersebut dilakukan karena kiper mereka, yakni Loris Karius, tampil begitu mengecewakan saat memperkuat Liverpool di laga pamungkas Liga Champions 2017-2018. Akibatnya, Liverpool gagal meraih trofi Liga Champions 2017-2018 karena takluk dari Madrid.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini