Emre Can Resmi Dilepas Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 02:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 09 45 1908520 emre-can-resmi-dilepas-liverpool-PWdx14QMUj.jpg

LIVERPOOL – Masa depan Emre Can bersama Liverpool akhirnya terjawab sudah beberapa saat lalu. Manajemen Liverpool memastikan bahwa Can bakal mereka lepas dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, rumor hengkangnya Can dari Liverpool memang sudah beredar sejak awal tahun ini. Keengganannya menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Liverpool, jadi faktor utama Can akhirnya hengkang dari Anfield Stadium.

Baca Juga: Klopp Pertimbangkan Kembali Rencana Datangkan Alisson ke Anfield

Kepastian dilepasnya Can diumumkan langsung oleh kubu Liverpool melalui Twitter resmi mereka. Tidak hanya Can, The Reds –julukan Liverpool– juga memutuskan untuk tidak mempertahankan Jon Flanagan yang kontraknya juga berakhir pada musim panas ini.

Liverpool pun memberikan pernyataan resmi mereka terkait pelepasan Can dan Flanagan. Kubu klub pemilik titel Liga Champions terbanyak di Inggris tersebut mengucapkan terima kasih kepada Can dan Flanagan atas kontribusinya selama berseragam Liverpool.

Baca Juga: Presiden Lyon: Fekir Bakal Tentukan Masa Depannya Usai Piala Dunia 2018

“Liverpool FC bisa mengkonfirmasi bahwa Emre Can dan Jon Flanagan akan meninggalkan klub, sebagaimana kontrak keduanya yang habis pada musim panas ini,” tulis pernyataan resmi Liverpool, Sabtu (9/6/2018).

“Can, yang bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2014 menorehkan 167 penampilan untuk klub, yang terakhir terjadi pada final Liga Champions kontra Real Madrid bulan lalu. Semua orang di Liverpool berterima kasih kepada semua pemain yang pergi untuk kontribusi mereka dan berharap yang terbaik untuk mereka, serta keberuntungan di masa depan,” tuntas pernyataan tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini