nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Nasib Kim Kurniawan, Sergio van Dijk dan Tantan di Persib Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 49 1843911 beda-nasib-kim-kurniawan-sergio-van-dijk-dan-tantan-di-persib-bandung-gZ4ejx2eJt.jpg Kim Kurniawan mendapat kontrak tiga tahun dari Persib. (Foto: Jatnika Sadili/Persib.co.id)

BANDUNG - Kim Jeffrey Kurniawan sudah mendapat kejelasan nasibnya bersama Persib Bandung. Kemarin, ia sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persib.

Tak tanggung-tanggung, Kim diganjar kontrak dengan durasi tiga tahun. Durasi kontrak itu sama dengan yang disodorkan manajemen kepada Victor Igbonefo.

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terima kasih @persib_official atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera," kata Kim melalui akun Instagram @kimkurniawan, Kamis 11 Januari 2018.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selama ini selalu setia mendukungnya. Harapan besar pun diungkapnya eks pemain Pelita Bandung Raya dan Persema Malang itu.

BACA JUGA: Masa Depan Kim, Sergio, dan Tantan Masih Menggantung di Persib

"Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," jelas Kim.

Kim sendiri masih dalam proses pemulihan cedera kaki yang didapatnya saat bermain melawan Persija Jakarta. Untuk proses penyembuhan, Kim sempat melakukannya di Jerman sambil berlibur menemui keluarganya.

BACA JUGA: Persib Yakin Dua Pemain Kontroversinya Tak Akan Kabur

Proses penyembuhan pun sudah selesai. Kini, Kim sedang menjalani proses pemulihan cedera. Ia pun sering mengunggah video dan foto tentang aktivitasnya selama masa program pemulihan cedera.

"Dia memang sedang dalam proses penyembuhan, mudah-mudahan enggak lama," ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Berbeda dengan Kim, Sergio van Dijk dan Tantan belum mendapat kejelasan nasibnya di Persib hingga kini. Keduanya tak kunjung disodori perpanjangan kontrak.

Manajemen mengaku masih harus berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan kelanjutan karir Sergio dan Tantan di Persib. Sebab, keduanya juga dibekap cedera dan sedang dalam masa penyembuhan.

"Saya mau pastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak atau belum dengan Sergio dan Tantan. Mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan. Tentang Sergio, mau dipastikan dengan pelatih karena Sergio belum di Bandung," jelas Kuswara.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini