Share

Cristiano Ronaldo Absen Bela Madrid, Zidane: Semoga Ini yang Terakhir

Reza Saputra

Kamis, 14 September 2017 - 10:08 wib

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap megabintang Cristiano Ronaldo tidak lagi mendapatkan hukuman larangan bermain di musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu berdoa semoga CR7 bisa terus bermain untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol ke Gawang APOEL, Sergio Ramos Ikut Senang

Ronaldo saat ini tengah mendapat hukuman larangan bertanding dalam lima laga di liga domestik. Mantan penggawa Manchester United itu mendapat hukuman setelah melakukan protes keras kepada wasit saat bertemu Barcelona pada leg pertama Piala Super Eropa beberapa waktu lalu.

Beruntung, Ronaldo masih bisa bermain untuk Madrid di pertandingan Liga Champions. Pemain 32 tahun itu langsung menunjukkan magisnya dengan membukukan dua gol untuk kemenangan 3-0 Los Blancos atas APOEL pada laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Brace saat Madrid Kalahkan APOEL, Zidane: Dia Selalu Bisa Jadi Andalan

Sayangnya, Ronaldo harus kembali absen pada pertandingan Madrid selanjutnya melawan Real Sociedad di Liga Spanyol. CR7 kemungkinan baru bisa kembali memperkuat Los Blancos saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017.

“Ia adalah pemain kunci bagi kami, ia selalu berada di sana dan selalu mencetak gol. Saya harap ia tetap bermain bagus. Kami akan bermain tanpanya pada Hari Minggu dan saya harap itu adalah pertandingan terakhir kami tanpanya,” ujar Zidane, seperti dilansir dari laman resmi Madrid.

“Hari Minggu kami tidak akan diperkuat Crsitiano dan Karim (Benzema), tapi kami akan memiliki pemain lain dan kami akan melakukan yang terbaik,” tuntas pelatih 45 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11