Vinicius Junior Bertekad Ikuti Jejak Ronaldo di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 46 1914979 vinicius-junior-bertekad-ikuti-jejak-ronaldo-di-real-madrid-jhlTDKnq9y.jpg Vinicius Junior (Foto: AFP)

SAO PAOLO – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior, membeberkan target yang ingin dicapainya kala berseragam Real Madrid. Vinicius bertekad untuk bisa mengikuti jejak pendahulunya, yakni Luiz Ronaldo, yang pernah berjaya bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri sebenarnya memang sudah direkrut oleh manajemen Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong Madrid dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp624 miliar dari Flamengo.

Vinicius Jr

Akan tetapi Vinicius tidak bisa langsung memperkuat Madrid, lantaran pada saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Yang mana di UEFA ada aturan klub dilarang memberikan kontrak profesional kepada pemain yang belum berusia 17 tahun.

Baca Juga: Napoli Buru Mateo Kovacic

Baru pada bursa transfer musim panas 2018 Vinicius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membela Madrid. Meski harus menunggu setahun untuk bisa membela Madrid, tak membuat hasrat Vinicius mencetak sejarah bersama Los Merengues –julukan Madrid– sirna begitu saja.

Vinicius Jr

Bahkan personel Timnas Brasil U-19 tersebut mengaku memiliki tekad untuk bisa menjadi mesin gol bagi Madrid laiknya Ronaldo beberapa tahun silam.

Baca Juga: Real Madrid Hentikan Perburuan De Gea

“Saya bermimpi bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ronaldo dan Ronaldinho di Spanyol. Tantangan terbesar saya adalah bagaiman taktik permainan di sana, namun saya bisa berkembang menjadi pemain yang hebat,” jelas Vinicius, seperti dirangkum dari Sportsmole, Kamis (28/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini