nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Menjadi Pemain Real Madrid, Begini Reaksi Wonderkid Brasil Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 46 1914973 resmi-menjadi-pemain-real-madrid-begini-reaksi-wonderkid-brasil-ini-k6ETwJjCmq.jpg Vinicius Junior (Foto: AFP)

SAO PAOLO – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior, memberikan komentarnya usai resmi menjadi bagian skuad Real Madrid. Vinicius mengaku sudah tidak sabar untuk memakai seragam putih-putih kebanggaan Madrid.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri sebenarnya memang sudah direkrut oleh manajemen Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong Madrid dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp624 miliar dari Flamengo.

Vinicius Jr

Akan tetapi Vinicius tidak bisa langsung memperkuat Madrid, lantaran pada saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Yang mana di UEFA ada aturan klub dilarang memberikan kontrak profesional kepada pemain yang belum berusia 17 tahun.

Baca Juga: Real Madrid Hentikan Perburuan De Gea

Baru pada bursa transfer musim panas 2018 Vinicius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membela Madrid. Vinicius pun mengaku benar-benar sudah tidak sabar untuk segera menjalani perjalanan kariernya di Estadio Santiago Bernabeu.

Vinicius Jr

“Saya baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sangat saya cintai. Saya ingin mengejar lebih banyak mimpi dalam hidup saya. Semua orang yang mencintai saya berada di samping saya,” ucap Vinicius, seperti dirangkum dari Sportsmole, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga: Napoli Buru Mateo Kovacic

“Saya sudah meraih mimpi saya di Flamengo. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah memberikan saya segalanya dan mereka mewujudkan mimpi saya untuk bermain bagi Real Madrid,” tuntas personel Timnas Brasil U-19 tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini