nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keylor Navas Berharap Masuk dalam Rencana Lopetegui di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 03:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 46 1912559 keylor-navas-berharap-masuk-dalam-rencana-lopetegui-di-real-madrid-u7RuJSH8I0.jpg Keylor Navas (Foto: AFP)

ROSCHINO – Teka-teki siapa pelatih anyar Real Madrid memang sudah terjawab beberapa waktu lalu. Adalah Julen Lopetegui yang akhirnya dipilih manajemen Los Blancos –julukan Madrid– untuk menjadi pelatih anyar mereka menggantikan peran Zinedine Zidane.

Sebagaimana diketahui, para pendukung Madrid memang dikejutkan dengan keputusan mundurnya Zidane dari kursi kepelatihan Madrid. Padahal beberapa hari sebelum memutuskan mundur, Zidane berhasil mengantarkan Madrid keluar sebagai juara Liga Champions 2017-2018.

Keylor Navas

Hadirnya Lopetegui sebagai juru taktik anyar Madrid membuat masa depan sejumlah pemain Los Merengues seperti Karim Benzema, Matteo Kovacic, serta Keylor Navas, yang selama ini selalu dibela Zidane menjadi abu-abu.

Baca Juga: Pertemuan Ronaldo dengan Lopetegui Buat Man United Ketar-ketir

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Navas sendiri. Penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut mengaku bakal melakukan pertemuan dengan Lopetegui untuk membahas masa depannya di Estadio Santiago Bernabeu seusai Piala Dunia 2018 Rusia.

Keylor Navas

“Saya pikir Lopetegui adalah pelatih yang bagus. Saya belum memiliki kesempatan untuk bicara kepadanya dan saya sangat berharap ada dalam rencananya ketika dia mulai melatih,” ucap Navas, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga: Agen Bale Akui Penampilan Apik di Final Liga Champions Picu Ketertarikan Berbagai Klub

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik bagi Real Madrid untuk menunjukkan bahwa saya juga mempunyai kemampuan untuk tetap bertahan di tim ini,” tuntas penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini