Share

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol ke Gawang APOEL, Sergio Ramos Ikut Senang

Reza Saputra

Kamis, 14 September 2017 - 09:14 wib

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke dalam skuad Los Merengues –julukan Madrid– untuk menghadapi APOEL pada laga perdana babak penyisihan Grup H di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Pasalnya, ia merasa Ronaldo adalah sosok yang sangat penting bagi klub.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Brace saat Madrid Kalahkan APOEL, Zidane: Dia Selalu Bisa Jadi Andalan

Benar saja, CR7 langsung menunjukkan kualitasnya begitu kembali merumput bersama Madrid. Mantan penggawa Manchester United itu mampu mencetak dua gol ke gawang APOEL untuk membantu tuan rumah meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Karena itu, Ramos tidak ragu menyebut Ronaldo sebagai pencetak gol sejati di kubu Madrid. Pemain 31 tahun itu pun berharap, CR7 bisa terus mencetak gol untuk skuad asuhan Zinedine Zidane tahun ini.

“Anda bisa merasakan kehadiran Cristiano (Ronaldo), ia adalah pencetak gol sejati dan kami sudah melihatnya malam ini,” ujar Ramos, seperti dikutip dari laman resmi Madrid.

“Kembalinya dia adalah sesuatu yang sangat penting, kami harap ia terus mencetak gol. Ia adalah pemain kunci untuk klub. Ia membawa kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi setiap tahunnya dan kami sangat senang ia kembali,” imbuh mantan pemain Sevilla tersebut.

Ronaldo akhirnya kembali bermain bersama Madrid di laga resmi, setelah terakhir kali merumput saat mengalahkan Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Tindakannya mengintimidasi wasit dianggap berlebihan sehingga penggawa 32 tahun itu mendapat hukuman larangan bermain dalam lima laga di liga domestik. Meski begitu, Ronaldo masih akan absen saat Madrid bertandang ke markas Real Sociedad akhir pekan ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11