Share

Fans Madrid Lakukan Sorakan, Kroos: Tidak Ada Pemain yang Layak Mendapatkannya

Reza Saputra

Kamis, 14 September 2017 - 15:16 wib

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tidak terima dengan perlakuan fans yang melakukan sorakan saat menjamu APOEL pada laga perdana babak penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017). Namun, tidak jelas siapa yang menjadi subjek sorakan para suporter.

Baca juga: Bungkam APOEL 3-0, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara Grup H Liga Champions 2017-2018

Meski begitu, Kroos merasa para suporter tidak sepatutnya melakukan hal itu. Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan tidak ada pemain yang pantas menerima perlakuan seperti itu. Sebab, Kroos merasa seluruh pemain Madrid sudah menampilkan yang terbaik sejauh ini.

“Para fans dapat melakukan apapun yang mereka inginkan tapi sorakan tidak membantu siapapun. Tidak ada satu pun pemain yang layak mendapatkan sorakan saat mereka memberikan seluruhnya tapi ini adalah Real Madrid dan Anda harus selalu memberikan yang terbaik,” kata Kroos, seperti dikutip dari laman resmi Madrid.

“Di Liga Spanyol, kami kehilangan empat poin dalam dua pertandingan terakhir dan kami harus meraih kemenangan di Anoeta (merkas Real Sociedad),” terang pemain 27 tahun tersebut.

Terlepas dari sorakan yang dilakukan fans, Madrid membungkam APOEL pada pertandingan tersebut. Anak asuh Zinedine Zidane itu meraih kemenangan 3-0 berkat sepasang gol yang dikemas Cristiano Ronaldo dan tendangan salto Sergio Ramos.

Raihan tiga angka atas APOEL menempatkan Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H. Anak asuh Zinedine Zidane unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang mengalahkan Borussia Dortmund 3-1.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11