Image

Chelsea Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana, Paul Merson: Mereka Harus Belanja Pemain Lagi

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 21:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755251 chelsea-gagal-raih-kemenangan-di-laga-perdana-paul-merson-mereka-harus-belanja-pemain-lagi-jbpJnq22fm.jpg Chelsea (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris 2017-2018. Dalam pertandingan itu, tim berjuluk The Blues menelan kekalahan dari tamunya, Burnley dengan skor 2-3 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 12 Agustus 2017.

Chelsea yang berstatus juara bertahan Liga Inggris musim lalu justru memulai debut dengan raihan negatif. Tim asuhan Antonio Conte itu gagal merebut poin penuh di laga kandang mereka.

BACA JUGA: Alami Mimpi Buruk, Chelsea Tuai Kekalahan dengan Skor 3-2 atas Burnley di Laga Perdana Liga Inggris 2017-2018

Bahkan di laga melawan Burnley, dua pemain Chelsea yakni Gary Cahill dan Cesc Fabregas diganjar kartu merah. Cahill dan Fabregas pun bakal absen di laga kedua melawan Tottenham Hotspur. Tidak hanya itu, bahkan The Blues harus rela tertinggal tiga gol lebih dulu di babak pertama.

Mantan pemain sekaligus legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan Chelsea harus kembali membeli pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Ia menyebut The Blues masih perlu memperkuat beberapa lini untuk menghadapi persaingan di kompetisi domestik dan pentas Liga Champions musim ini.

“Anda tidak ingin melihat lagi apa yang terjadi dua musim lalu di Chelsea, ketika mereka tumbang dan tak mampu bersaing. Saya katakan kubu Chelsea harus membeli pemain lagi,” kata Merson, mengutip dari Sky Sports, Minggu (13/8/2017).

BACA JUGA: Sukses Tumbangkan Chelsea 3-2, Dyche Terkejut dengan Performa Burnley

“Bukan berarti mereka tidak menghormati para pemain di bangku cadangan, tetapi jika Anda ingin juara Liga Inggris dan sukses di Liga Champions, maka sebuah tim harus punya pemain lebih,” jelasnya.

Sejauh ini, Chelsea telah memboyong Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero. Mereka bisa menjadi pilihan skuad Conte di musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini