Pedro Pastikan Bertahan di Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 45 1908396 pedro-pastikan-bertahan-di-chelsea-nqmN93Q7Cf.jpg Pedro. (Foto: AFP)

LONDON – Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, buka suara terkait masa depannya di Stamford Bridge. Menurut Pedro, dirinya masih merasa nyaman berada di Chelsea sehingga tak ada alasan untuk hengkang ke tim lainnya pada musim panas ini.

Ketimbang memikirkan hijrah ke tim lain, Pedro lebih memilih fokus mempersiapkan dirinya untuk tampil bersama Chelsea pada musim depan. Ia bertekad memberikan penampilan optimal agar bisa menorehkan hasil gemilang bersama The Blues –julukan Chelsea– di berbagai kompetisi pada musim 2018-2019.

Pedro

(Pedro. Foto: Reuters)

Chelsea sendiri harus menerima hasil yang kurang memuaskan pada musim ini. Tim asuhan Antonio Conte itu gagal meraih tiket ke final Liga Champions 2018-2019 karena hanya finis di posisi kelima pada klasemen akhir Liga Inggris. Beruntung, di pengujung musim, mereka bisa mengobati kepiluannya dengan meraih gelar juara di ajang Piala FA.

BACA JUGA: Pedro: Messi Pemain Terbaik Dunia

"Jelas saya memiliki kontrak di Chelsea dan kemungkinan besar saya akan tinggal. Saya senang ada di sini," ujar Pedro, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (8/6/2018).

Pedro

(Pedro. Foto: Reuters)

"Saya sangat nyaman dengan rekan setim dan, dari sisi sepakbola, saya sangat senang bisa memenangkan Liga Inggris dan FA Cup dalam tiga tahun terakhir. Saya senang karena rasanya selalu sulit untuk memenangkan trofi di Inggris," lanjutnya.

"Saya menikmati liburan sekarang, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga, lalu memulai musim baru dengan cara terbaik," tukas pemain berusia 30 tahun tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini