nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedro Dukung Jokanovic Gantikan Conte di Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 08:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 09 45 1908543 pedro-dukung-jokanovic-gantikan-conte-di-chelsea-BqN9YtuV5X.jpg Slavisa Jokanovic (Foto: AFP)

LONDON – Masa depan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan hasil minor yang didapat Chelsea sepanjang musim 2017-2018.

Sebagaimana diketahui, di Liga Inggris, Chelsea benar-benar tampil inkonsisten sepanjang musim. Padahal mereka berstatus sebagai juara bertahan, bahkan mereka harus puas terlempar dari posisi empat besar. Sementara di Piala Liga Inggris, Chelsea juga harus tersingkir prematur.

Antonio Conte

Hasil serupa juga didapat Chelsea ketika tampil dalam ajang Liga Champions. Mereka hanya mampu bertahan hingga 16 besar, sebelum akhirnya disingkirkan Barcelona. Beruntungnya, Chelsea menutup musim 2017-2018 dengan raihan trofi Piala FA usai membungkam Manchester United di partai final.

Baca Juga: Pedro Pastikan Bertahan di Chelsea

Meski begitu tidak lantas membuat nasib Conte bersama Chelsea terselamatkan. Bahkan saat ini manajemen Chelsea tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk menggantikan peran Conte sebagai manajer mereka.

Sejumlah nama tersebut adalah Maurizio Sarri, Laurent Blanc, Zinedine Zidane, dan teranyar adalah Slavisa Jokanovic. Khusus nama terakhir disebutkan, Chelsea memang memiliki kans sangat besar untuk bisa menggaetnya.

Jokanovic

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu pemain Chelsea, yakni Pedro Ledesma. Pedro menilai Jokanovic memiliki semua kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Conte.

Baca Juga: Enggan Komentari Chelsea, Willian Lebih Pilih Fokus ke Timnas Brasil

“Kami tahu bahwa akan ada perubahan di tim ini. Kami sudah mendengar mengenai siapa-siapa saja yang menjadi kandidat pelatih baru kami. Kami juga tahu bahwa Slavisa Jokanovic adalah manajer yang bagus,” ucap Pedro, seperti dikutip dari Express, Sabtu (9/6/2018).

“Dia termasuk dalam sejumlah nama yang dikaitkan dengan tim kami. Apabila dia atau manajer baru datang, maka kami akan bekerja keras sebaik mungkin. Kami akan menyabut siapapun yang akan datang musim panas ini,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini