Bintang Muda Timnas Inggris Ini Tolak Kembali ke Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 45 1916723 bintang-muda-timnas-inggris-ini-tolak-kembali-ke-chelsea-Km3mSDdahJ.jpg Ruben Loftus-Cheek (Foto: REUTERS)

SAINT PETERSBURG – Gelandang muda Timnas Inggris, Ruben Loftus-Cheek, memberikan sedikit bocoran mengenai masa depannya. Loftus-Cheek dengan tegas mengaku sama sekali tidak tertarik kembali memperkuat klubnya saat ini, Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Loftus-Cheek memang hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Hanya saja sejak menandatangani kontrak profesional, Loftus-Cheek lebih banyak ‘di sekolahkan’ Chelsea ke sejumlah klub.

Loftus-Cheek

Pada musim 2017-2018, Loftus-Cheek harus rela dipinjamkan ke Crystal Palace. Namun bersama Palace, permainan Loftus-Cheek sungguh luar biasa hingga akhirnya namanya masuk dalam daftar yang dibawa oleh Gareth Southgate untuk mentas di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Chelsea Saingi Arsenal dan Liverpool Berburu Vazquez

Meski akhirnya masuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, nasib Loftus-Cheek bersama Chelsea nampaknya takkan berubah. Ia tetap diyakini takkan menjadi andalan Chelsea di musim 2018-2019. Maka dari itu, Loftus-Cheek dengan tegas tak tertarik lanjutkan karier di Chelsea.

Loftus-Cheek

“Sangat sulit berjalan dari yang dulunya bermain di setiap laga lalu masuk ke tim senior, dan tidak diberi kesempatan menunjukkan betapa besar potensi yang Anda miliki,” cetus Loftus-Cheek, seperti dirangkum dari Sportsmole, Senin (2/7/2018).

Baca Juga: Chelsea Telikung Spurs dari Perburuan Martial

“Sangat sulit secara mental, cukup lama anda hanya merasakan senang berlatih dengan pemain hebat. Dari setahun yang lalu, saya sangat berkembang karena bermain. Situasi permainan sudah sangat berbeda,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini