nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sneijder & Balotelli Masuk Radar Milan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 06:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 13 47 628683 YqpzgfDdYX.jpg Mario Balotelli. (Foto: Daylife)

MILAN - Usai ditinggalkan beberapa pemain veterannya, AC Milan siap melakukan peremajaan terhadap skuadnya untuk musim depan. Kabarnya, Mario Balotelli dan Wesley Sneijder siap didatangkan ke San Siro pada bursa transfer nanti.

Presiden Silvio Berlusconi, Wakil Presiden Adriano Galliani dan Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan tengah membicarakan sebuah rencana cukup besar dalam skuad I Rossoneri. Usai ditinggal pergi beberapa pemainnya, seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, dan Mark van Bommel.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Minggu (13/5/2012), bahwa Allegri meminta kepada klub beberapa pemain berkualitas. Kini, baru Riccardo Montolivo dari Fiorentina yang memastikan diri berkostum Milan pada musim depan.

Kabarnya, Milan siap membaja Sneijder dari rival sekotanya, Inter Milan. Memang, Sneijder sendiri sepertinya akan dilepas oleh Nerrazuri, namun I Rossoneri harus menyiapkan dana besar untuk mendapatkannya.

Bahkan, Milan siap mencari pemain dari Premier League dan Mario Balotelli muncul sebagai kandidatnya. Pemain Manchester City ini memang pernag mengutarakan ingin bermain untuk Milan, terlebih ia kerap berbuat masalah dengan timnya.

Tetapi, karena dipastkan kedua pemain tersebut akan dibanderol cukup mahal oleh klubnya masing-masing, Milan telah menyiapkan opsi lain. Yaitu dengan merekrut pemain dari Catania, Francesco Lodi yang masa kontraknya berakhir pada 2015 mendatang.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini