nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hughes Bantah Datangkan Bellamy

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2012 01:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 18 45 664802 RPpAOZfEEx.jpg Craig Bellamy. (Foto: Daylife)

LONDON - Queens Park Rangers belakangan terus dikabarkan akan mendatangkan pemain dari Liverpool, Craig Bellamy. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh sang pelatih QPR, Mark Hughes.

Pemain asal Wales tersebut memang dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim ini. Bellamy dikaitkan dengan bekas klubnya, Cardiff City, akan tetapi hingga saat ini tak berlanjut dan malah dikabarkan akan menuju QPR.

Namun, Hughes menegaskan bahwa kedatangan Bellamy ke Loftus Road hanya rumor belaka. Meskipun, dirinya memiliki hubungan dekat karena Bellamy pernah menjadi anak asuh Hughes saat masih Manchester City, Blackburn Rovers, dan Timnas Wales.

“Ada banyak spekulasi yang beredar terkait Bellamy. Memang saya kenal benar dengan Bellamy, namun untuk saat ini semua itu hanyalah spekulasi saja. Saat ini saya hanya memiliki waktu untuk mempersiapkan tim dan mendatangkan pemain berkualitas sebelum bursa ditutup,” tegasnya, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya bisa mengatakan bahwa QPR memiliki masa depan yang sangat bagus dan pastinya kami sangat ingin lebih baik dari musim lalu. Kami juga yakin bahwa kami takkan mendapatkan banyak kesulitan,” jelasnya.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini