nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dos Santos Tidak Pusingkan Urusan Transfer

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 09 Juli 2012 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 09 45 660872 G8Pj1fIVsS.jpg Giovani dos Santos. (Foto: Reuters)

LONDON – Selalu dipinjamkan pada tiga musim terakhir, Tottenham tampaknya akan melepas penyerang mereka, Giovani Dos Santos. Namun sang pemain memilih untuk tidak memusingkan kelanjutan kariernya bersama Lilywhites.

 

Didatangkan dari Barcelona pada 2008, Dos Santos hanya bermain 17 kali bersama Spurs. Bahkan, ia tercatat hanya dua kali masuk ke lapangan dari menit pertama. Pada tahun-tahun berikutnya, penyerang internasional Meksiko itu dipinjamkan ke Ipswich Town, Galatasaray, dan Racing Santander.

 

Gerah dengan sikap Spurs yang tidak pernah menggunakan kemampuannya, Dos Santos pun sempat mengungkapkan rasa frustasinya dengan mengaku ingin kembali ke bermain di La Liga. Namun, kali ini ia tidak mau ambil pusing dengan statusnya di Spurs.

 

“Saya mencoba untuk menghindar dari semua (urusan transfer) itu dan fokus di sini, untuk mencapai (kondisi) 100 persen dan saya tidak mengkhawatirkan klub. Tentu saja ada pilihan (untuk pindah), tapi saya tetap tenang,” ujar Dos Santos, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (9/7/2012).

 

Sudah ada dua klub La Liga yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Dos Santos. Mereka adalah Villareal dan Granada. Namun, dengan masih lamanya batas transfer pemain, segala kemungkinan dapat terjadi pada pemain berusia 23 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini