nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dembele: Saya Bahagia di Fulham

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2012 07:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 09 45 644188 6yEBgp91IC.jpg Moussa Dembele. (Foto: Getty Images)

LONDON – Moussa Dembele tengah menjadi incaran sejumlah pemain besar. Kendati demikian, Dembele mengaku bahagia bermain di Fulham.

 

Pada bulan lalu, memang rumor sempat mencuat beberapa tim besar Premier League tengah mengincar gelandang Fulham ini. Mereka adalah Manchester United, Manchester City dam Chelsea.

 

Keputusan Martin Jol untuk mengubah posisi pemain asal Belgia itu, dari penyerang ke lini tengah ternyata cukup berhasil. Permainan Dembele menjadi sangat efektif dan membuat sejumlah tim besar tertarik.

 

Kenyataan ini mungkin yang membuat Dembele memutuskan untuk bertahan di Fulham. “Saya sangat bahagia bisa bertahan di Fulham, khususnya karena pelatih,” jelas Dembele, kepada Fulham Chronicle, Sabtu (19/6/2012).

 

“Saya rasa sangat penting mendapatkan dukungan dari pelatih dan dia adalah pelatih yang membuat saya percaya diri. Itu yang membuat saya merasa hutang budi kepadanya,” sambung pemain 24 tahun itu.

 

“Saya rasa semua pemain membutuhkan itu dan saya sama sekali tidak berbeda. Saya berlatih setiap hari dan bekerja dengan baik. Ini merupakan klub yang fantastis dan saya tidak mau terburu-buru untuk pindah,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini