Frederic: Hazard Pemain Langka & Istimewa

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 50 627589 R3uL0YeQfQ.jpg Eden Hazard. (Foto: Getty Images)

LILLE – Direktur Olahraga Lille Frederic Paquet mengungkapkan bahwa klub tidak akan mampu mencari pemain lain untuk menggantikan bakat ‘langka dan istimewa’ seorang Eden Hazard. Sebab menurut Frederic, Hazard tetaplah Hazard, tak seorang pun yang menyamainya.

 

Tapi ia yakin Rudi Garcia dapat berjuang meraih gelar musim depan tanpa pemain bintang mereka. Hazard kemungkinan akan bergabung di kompetisi Premier League dengan nilai transfer yang kabarnya cukup tinggi.

 

Namun, Paquet sadar seberapa pun uang yang akan diterima oleh Lille dari penjualan pemainnya, tidak akan bisa mendapat kembali pemain dengan kualitas yang sama dengan Hazard.

 

“Seseorang seperti Eden (Hazard) adalah pemain yang langka dan istimewa. Ia adalah seorang pemain yang luar biasa. Anda tidak akan menemukan clone dari Eden,” kata Frderic, dilansir RMC Sport, Kamis (10/5/2012).

 

“Kami akan melakukan sesuatu yang berbeda musim depan. Kami masih memiliki pelatih berkualitas dan kami akan melakukan segalanya untuk membangun tim yang kompetitif dengan pemain yang berkualitas,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini