Maradona Bertahan di Al Wasl

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 07 50 625192 2M2AXdWCPw.jpg Diego Armando Maradona (Foto: Getty Images)

DUBAI – Pelatih Al Wasl Diego Maradona akhirnya angkat suara perihal niatnya untuk tetap bertahan melatih Al Wasl hingga kontraknya berakhir, meskipun kerap mendapat tekanan dari pihak klub terkait perekrutan pemain. Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa kedua pihak telah berkomitmen untuk bertahan hingga 2013 mendatang.

 

“Jika saya mengatakan sesuatu tentang manajemen di masa lalu, maka itu karena rasa frustasi saya. Tapi saya akan berjuang untuk musim depan. Bahkan jika tidak ada bantuan, saya akan terus berjuang dengan apa yang saya miliki,” ujar Maradona, seperti dilansir Goal, Senin (7/5/2012).

 

“Jika ada masalah di sini, maka itu adalah tentang pembelian pemain. Dalam pertemuan selanjutnya, kami akan membahas beberapa perubahan yang telah dibuat,” sambung legenda Argentina itu.

 

Maradona juga menyalahkan padatnya jadwal pertandingan selama kampanye musim 2011-12, yang kemudian menyebabkan turunnya kebugaran para pemain Al Wasl menurun. Namun, mantan bintang Napoli itu berjanji akan meningkatkan prestasi timnya musim depan.

 

“Ketika para pemain menghadapi jadwal yang padat, tentu tingkat kebugaran mereka akan menurun, dan ini adalah masalah utama kami. Saya tahu beberapa orang memiliki pandangan yang berbeda tentang hal ini,” sambungnya.

 

“Jika kami gagal meraih sukses musim ini, maka kami akan bekerja lebih keras lagi musim depan untuk mencapai hasil yang lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada manajemen Al Wasl yang sudah memberikan saya kesempatan untuk menjadi pelatih musim depan,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini