nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Biglia ke La Liga

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 03 46 622781 JbUI7cbI1N.jpg Lucas Biglia (Foto: Getty)

MADRID - Real Madrid dilaporkan membidik gelandang Anderlecht asal Argentina Lucas Biglia. Rumor tersebut membuat Biglia bahagia, karena dengan demikian impiannya bermain di Spanyol akan terwujud.

 

Kontrak pemain internasional Argentina ini baru akan habis Juni 2015, tetapi spekulasi yang beredar, musim panas ini Biglia bisa merapat ke Santiago Bernabeu. Biglia sendiri memang mengaku berniat hengkang dari klub asal Belgia tersebut.

 

"Siklus saya di Anderlecht berakhir," kata Biglia seperti dilansir A Bola, Kamis (3/5/2012). "Mimpi saya adalah bermain di Spanyol,” lanjutnya.

 

"Itu adalah salah satu liga terbaik di dunia dan saya tertarik untuk mendatanginya, mengingat saya sudah fasih dalam berbahasa Spanyol," ungkapnya.

 

Biglia juga memperkuat spekulasi tersebut dan meyakinkan dirinya ditakdirkan untuk membela klub ibukota Spanyol itu dengan mengungkapkan kekagumannya terhadap salah satu pemain bintang Los Blancos.

 

"Saya suka Xabi Alonso," kata pemain berusia 26 tahun. "Bagi saya, dia adalah pemain yang memberikan keseimbangan di Real Madrid dan Spanyol. Dia pemain yang berperan seperti itu," tambahnya.

 

Biglia sendiri telah enam kali membela Timnas Argentina, dia bergabung dengan Anderlecht dari Independiente pada tahun 2006.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini