Wenger Tanggapi Teriakan Suporter Arsenal

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 45 459912 CHk0mKG3lu.jpg Arsene Wenger (Foto Daylife)

LONDON - Krisis gelar yang dialami oleh Arsenal membuat gerah suporter, sehingga meneriaki Arsene Wenger ketika timnya bersua Fulham. Pelatih asal Perancis ini pun tampaknya menanggapi teriakan suporter Arsenal tersebut dengan cara yang tepat.

Kumpulan suporter Arsenal meneriaki Wenger dengan isi teriakan “Habiskan Sejumlah Uang’ kala Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Fulham. Kegerahan para suporter dikarenakan mereka merasa Arsena jarang menghabiskan uang banyak untuk membeli pemain top.

“Kami merasa kecewa, frustasi, tapi itu wajar selama kami tidak keluar jalur dan berpikir tim kami tidak bagus. Kami akan mencoba memperbaiki keadaan skuad, bahkan dengan uang hal itu tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba,” ujar Wenger seperti disitat dari Tribalfootball, Senin (23/5/2011).

Pelatih yang sudah 15 tahun membesut The Gunners paham dengan reaksi para suporter, karena mereka mempunyai hak untuk itu. Dia pun tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menerima hal tersebut sebagai masukan.

“Kita tidak bisa membeli pemain seharga 50 juta Euro, itu adalah fakta. Jumlah uang tidak bisa dihubungkan dengan kualitas pemain. Kita harus menemukan pemain tepat dan mengejarnya dengan uang. Tetapi jika menemukan pemain yang tepat, kami akan menghabiskan uang,” tandas Wenger.

 

Tim meriam London ini sempat digadang-gadang berpeluang meraih gelar Liga Inggris, namun akhirnya gagal. Bahkan kini mereka menutup musim dengan bertengger di peringkat empat dengan 68 poin dan harus memasuki liga Champions melalui kualifikasi.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini