Share

Wenger Kecewa

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 45 459753 emj7HD56X1.jpg Arsene Wenger.(foto:Daylife)

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger kecewa dengan hasil imbang 2-2 di pertandingan terakhir menghadapi Fulham di Craven Cottage, Minggu malam tadi.

 

“Itu pertandingan biasa dan di akhir kami mengalami kekecewaan dengan berada di posisi empat karena tiga pekan lalu kami ada dalam persaingan gelar juara. Tentu kami tidak kehilangan tempat tiga besar hari ini, karena kami kehilangannya pekan lalu,” kata Arsene Wenger di Itv, Senin (23/5/2011).

 

Steve Sidwell membuka keunggulan Fulham yang kemudian dibalas Robin van Persie. Fulham kembali unggul lewat tandukan Bobby Zamora, namun di penghujung laga Theo Walcott berhasil menyelamatkan muka Arsenal.

 

“Kami merasakan akumulasi kekecewaan, di mana berdampak besar pada moral tim. Kami frustasi, kecewa, tapi kami tidak boleh menganggap tim kami tidak bagus.”

 

“Kami harus memperbaiki beberapa hal dalam tdan mencoba melakukannya meski tidak mudah, meski dengan uang, kami akan mencoba melakukannya,” tandasnya lagi.

Wenger menanggapi komentar fans yang meminta Arsenal menyiapkan dana besar untuk membeli pemain berkualitas, namun dia mengingatkan bahwa klubnya tidak akan mampu belanja pemain untuk musim depan dengan harga tinggi.

 

“Kami tidak bisa membeli pemain senilai 50 juta pounds. Itu faktanya. Tapi jumlah uang tidak selalu terkait dengan kualitas pemain,” imbuh Wenger.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini