Musim Tersulit Arsenal Bagi Arshavin

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 45 460806 XMyT5KdXRw.jpg Andrey Arshavin (Foto: Daylife)

LONDON - Puasa gelar selama enam tahun tampaknya membuat Andrey Arshavin gerah. Dirinya pun mengungkapkan bahwa Arsenal melalui kompetisi yang sangat sulit di Premier League musim ini.

Gelandang serang asal Rusia ini merasa apapun yang dilakukan timnya seperti tidak membuahkan hasil apapun. Pemain yang baru mencetak enam gol di musim ini mengakui perjalanan penuh rintangan tim asal London tersebut.

“Musim ini berjalan dengan sangat sulit untuk Arsenal. Kompetisi ini sangatlah sulit,” ujar Arshavin seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (25/5/2011).

“Di akhir kompetisi saya mempunyai perasaan bahwa terlepas dari semua daya dan upaya yang kami lakukan, semua seperti berbalik melawan kami. Kami tidak bisa menang, kami mencoba, tapi musim ini seperti mempunyai jalannya sendiri.” tandasnya.

Gelandang lincah ini diboyong dari Zenit St. Petersburgh pada Januari 2009. Pria berusia 29 tahun ini bermain 35 kali di Premier League musim ini dan membawa Arsenal bertengger di peringkat empat dengan torehan 68 poin.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini