Share

Juli, Arsenal Sambangi Malaysia dan China

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 45 460547 QGv1cdM2Ca.jpg Arsenal akan Berkunjung Lagi ke Asia/ Foto:Daylife

LONDON – Terlepas dari prestasi yang melorot serta berbagai masalah yang menerpa, Arsenal akan melakukan perjalanan ke Asia dalam tur pra-musim ke negara di Asia Tenggara dan Asia Timur. Dua negara yang beruntung didatangi The Gunners adalah Malaysia dan China.

 

Sesuai dengan klausul kontrak pada sponsor, Arsenal harus melakukan perjalanan tur Asia sebelum musim dimulai dan pilihan jatuh pada Malaysia dan China untuk musim panas ini.

 

Rencananya, Arsenal akan membawa segenap pemain utamanya untuk bertandang ke Kuala Lumpur dan Yiwu City. Pelabuhan pertama, skuad asuhan Arsene Wenger akan menyambangi Negeri Jiran untuk berlaga melawan Malaysia XI Selection di Stadion Bukit Jalil, pada 13 Juli mendatang

 

Hangzhou Green Town, klub Liga Super China akan jadi lawan selanjutnya saat Meriam Muda London berkunjung ke Negeri Tirai Bambu. Pertandingan akan digelar di Yiwu City Stadium, pada 16 Juli, sebagaimana dilansir Bloomberg, Selasa (24/5/2011).

 

Dua laga tersebut akan menjadi dua laga pemanasan untuk menjalani musim depan. Setelah tur ke Asia berakhir, Robin Van Persie cs akan menjadi tuan rumah Emirates Cup pada 30-31 Juli mendatang. Emirates Cup kali ini, Arsenal akan kedatangan tiga tamu, New York Red Bulls, Paris Saint-Germain dan Boca Juniors.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini