Share

Manchester City Rayakan Gelar Juara Liga Inggris 2022-2023 Usai Kalahkan Chelsea, Frank Lampard Berikan Pujian

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 23 Mei 2023 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 22 45 2817909 manchester-city-rayakan-gelar-juara-liga-inggris-2022-2023-usai-kalahkan-chelsea-frank-lampard-berikan-pujian-puddFZVkjk.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada Manchester City meski tim tersebut baru saja mengalahkan The Blues 0-1 di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2022-2023, Minggu 21 Mei 2023. Lampard memuji manajemen Man City yang sudah berusaha keras untuk membangun The Citizens menjadi tim yang amat menakutkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Lampard mengatakan sangat menghormati kesuksesan yang telah didapatkan Man City sejauh ini. Dirinya juga merasa bahwa The Citizens memang pantas mendapatkan penghormatan tersebut.

Penghormatan yang dimaksud adalah memberikan guard of honor saat para pemain Man City memasuki Stadion Etihad. Pada momen tersebut para pemain Chelsea membuat barisan untuk menyambut Man City yang baru saja memastiakn gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Manchester City vs Chelsea

“Saya hanya menghormati mereka dan memberi mereka pujian hari ini karena telah memenangkan gelar,” ungkap Frank Lampard dilansir dari Football London, Selasa (23/5/2023).

Selain itu, Lampard juga mengakui bahwa Man City memiliki visi yang sangat luar biasa untuk meraih hasil terbaik. Bahkan, dirinya merasa tim asuhan Pep Guardiola tersebut sebagai tolak ukur untuk bisa merebut gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

"Mereka telah membangun ini selama bertahun-tahun. Visi klub yang luar biasa,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Saya memahami orang-orang di puncak dan seberapa baik pengaturannya dan mereka telah mendatangkan pelatih hebat dan begitu banyak pemain hebat. mereka adalah tolak ukur,” tambah Lampard.

Manchester City vs Chelsea

Setelah Liga Inggris, Man City juga memiliki kesempatan untuk meraih treble pada musim ini. Pasalnya, The Citizens juga akan bersaing di babak final Liga Champions melawan Inter Milan dan juga Piala FA menghadapi Manchester United.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini