Share

Resmi! Manchester City Gaet Wonderkid Argentina Maximo Perrone

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 45 2751669 resmi-manchester-city-gaet-wonderkid-argentina-maximo-perrone-jQeeV5Et8V.jpg Manchester City gaet wonderkid Argentina Maximo Perrone (Foto: mancity.com)

KLUB papan atas Liga Inggris, Manchester City resmi memboyong pemain baru di jendela transfer Januari 2023 ini. Tim berjuluk The Citizens itu Berhasil mencapai kesepakatan dengan wonderkid Argentina, Maximo Perrone.

Diketahui, Manchester City mendatangkan Maximo Perrone dari Velez Sarsfield. Dalam rilis resminya, The Citizens memberikan kontrak kepada Perrone selam lima setengah tahun.

Maximo Perrone

“Manchester City telah menyelesaikan perekrutan Maximo Perrone dari Velez Sarsfield,” tulis pernyataan resmi Man City pada laman resminya, Selasa (24/1/2023).

“Gelandang Argentina berusia 20 tahun itu pindah ke Stadion Etihad dengan kontrak lima setengah tahun,” sambungnya.

Bersama Velez Sarsfield, pemain berusia 20 tahun itu pun telah dipercaya untuk tampil dalam 33 pertandingan untuk tim asal Argentina tersebut. Dirinya pun sukses menunjukan kemampuannya dengan dua gol dan mencatatkan tiga assist.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Perrone juga berlaga di U-20 South American Championship. Dirinya pun sukses menunjukan kemampuan yang cukup baik di kompetisi tersebut.

Maximo Perrone

Sebagai informasi, beberapa klub Liga Inggris lainnya seperti Wolverhampton Wanderers, Newcastle United juga tertarik mendatangkan Perrone. Selain itu, Benfica berniat untuk mendapatkan jasa pemain muda satu ini. Namun, Manchester City yang memiliki status sebagai juara bertahan Liga Inggris mampu memikat Perrone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini